LPMK Cup

Berita Kelurahan Tipes
LPMK Cup
Oleh: Admin Kategori: Surakarta Tayang: 29 August 2022 Tag: #,

LPMK Cup yang dilaksanakan pada Tanggal 23 - 28 Agustus Telah Usai , dan laga dimenangkan oleh RW 09 Sebagai Juara ke-1 , RW 07 keluar Sebagai Juara ke-2 , serta terdapat juara bersama yaitu Tim dari RW 10 dan Tim dari Kelurahan.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia bulan Agustus ini, terdapat serangkaian acara yang diadakan. Salah satu acara yang diadakan dua tahun terakhir ini yang tertunda adalah LPMK Cup Kelurahan Tipes.

Bulutangkis merupakan olahraga yang diadakan dalam kegiatan LPMK  Bulutangkis diadakan pada 23 – 28 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kelurahan Tipes Acara ini diikuti oleh 10 tim dari RW dan dari Tim Kelurahan.

Upacara pembukaan LPMK Cup Bulutangkis dimulai dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari ketua Lurah Tipes dan Anggota Dewan Bp Drs Paulus Haryoto . Dalam sambutan Suripto Hadi Wicaksono, selaku ketua panitia mengatakan semoga acara LPMK Cup ini dapat menjalin silahturahmi antar RW dan Pemerintah kelurahan serta menjaga sportifitas. 

LPMK Cup Bulutangkis ini membantu pengembangan pada masyarakat terkhususnya mereka yang bukan atlit. Hal ini dikarenakan atlit bulutangkis hanya boleh bertanding dalam satu pertandingan saja, sehingga para Masyarakat yang ingin lebih mengasah kemampuan bulutangkis lebih mudah di fasilitasi.

Pertandingan di hari pertama diawali dengan pertandingan Eksebisi Lurah Tipes dengan Ketua LPMK  Vs Bapak Paulus dengan Sekretaris Kelurahan. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan RW 13 Vs RW 08 dan RW 11 Vs RW 05. Sedangkan untuk pertandingan di hari kedua RW 09 Vs RW 12 dan RW 13 Vs RW 10 . Sedangkan di hari ketiga adalah semifinal dan Hari kelima adalah final dengan mempertemukan RW 09 Vs RW 07.

Harapannya untuk Liga LPMK Cup ini Masyarakat mengharapkan untuk tahun depan di adakan kembali sehingga melahirkan bibit-bibit emas pemain Handal yang ada di wilayah Kelurahan.(Admin Kel.Tipes)